TfM9GUMlBSG9BUzoGpz6GUriGA==

Sosok Hebat Dibalik KOPPENSI UNJ

Sosok Hebat Dibalik KOPPENSI UNJ


Suatu organisasi tidak dapat berdiri dengan baik jika tidak ada seseorang yang lebih dewasa dan lebih berpengalaman dibidang organisasi tersebut. Seperti halnya pada Klub Olahraga Prestasi Pencak Silat Universitas Negeri Jakarta, berdirinya Klub Olahraga Prestasi ini hingga saat ini dikarenakan adanya sosok hebat yang mensupport anggota – anggota nya agar dapat berkembang di organisasi KOPPENSI UNJ.

Siapakah dia?

Tidak lain tidak bukan adalah....

Pak Hendro Wardoyo, M.Pd. salah satu seseorang hebat yang memiliki integritas tinggi untuk nama baik Klub Olahraga Prestasi Pencak Silat Universitas Negeri Jakarta. Pak Hendro merupakan salah satu dosen di Fakultas Ilmu Keolahragaan Universitas Negeri Jakarta, sekaligus sebagai Ketua Koordinator Program Studi Pendidikan Kepelatihan Olahraga.


Bukan hanya itu, beliau merupakan dosen pembina serta dosen pembimbing  dari Klub Olahraga Prestasi Pencak Silat Universitas Negeri Jakarta. Pak Hendro merupakan sosok dibalik keberhasilan Klub Olahraga Prestasi ini. Dari beliau banyak ilmu yang sudah disharing atau dibagikan kepada anggota – anggota aktif KOPPENSI UNJ, sehingga sampai saat ini KOPPENSI UNJ merupakan Klub Olahraga Prestasi yang menyumbangkan prestasi yang cukup banyak untuk kampus tercinta. Baik dalam fakultas maupun hingga universitas.

Biografi singkat Pak Hendro Wardoyo, M.Pd dapat dilihat disini.

Dosen lain yang merupakan penasihat serta pembimbing antara lain:

  1. Dr. Johansyah Lubis, M.Pd

  2. Drs. Bambang Sutiono, M.Pd

  3. Prof. Dr. Widiastuti, M.Pd

0 Komentar